Lip Serum Honey Sweety Sugar
- 10%Hot

Lip Serum Honey Sweety Sugar

(10 customer reviews) 13 sold

Rp 98.000

Compare
Category:

Share:

WMU Honey Sweety Sugar Lip Serum
Serum bibir terlengkap pertama yang mengandung kebaikan gula, madu dan ekstrak beras. Formula yang saling melengkapi dari :
– Moisturizer
– Anti oksidant
– Nutrisi bibir
– Pencerah
– Anti aging
– Vitamin

Manfaat yang didapatkan adalah :
– Bibir tampak lebih lembab dan halus
– Mengurangi kerutan di bibir karena penuaan, sehingga tampak lebih penuh dan segar
– Mencerahkan warna bibir, cocok untuk bibir yang berwarna gelap.
– Meremajakan kulit bibir, sehingga sel-sel kulit bibir tetap muda
– Menutrisi bibir sehingga tampak sehat, bebas dari kering dan pecah-pecah
– Cocok digunakan kapan saja, bahkan pada saat pergi keluar negeri atau ibadah umroh/haji

Customer reviews
  • 5
    10 ratings
  • 5 Stars
    100%
    4 Stars
    0%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
10 reviews for Lip Serum Honey Sweety Sugar
  • Eno

    Well aku baru kali ini nyobain lip serum, dan ini beneran lip serum yang merawat bibir. Setelah rutin pakai kerutan di bibir memudar dan bibir menjadi lebih cerah. Suka banget sama lip serum ini

  • Olivia Liem

    Lip serumnya ini juara banget dibanding lip serum lainnya, harga jg sesuai kualitas. Bibir jd kenyal dan ga kering sama sekali

    • Editorial Team

      Terima kasih reviewnya kakak… Sehat dan sukses selalu ya kak… Ditunggu next ordernya… WMU Beauty Your glow your choice

  • felindaerinoka

    Aku suka banget sama lip serumnya, lembut dan nyaman banget dibibirku yang kering, bikin waktu pakai lipstik tuh lipstiknya jadi nggak cracky! Terus aroma madunya juga enak banget

  • Dini Noviana

    Setelah pakai lip serum ini Bibir aku lebih lembab dan lebih enak kalau pakai lip cream. Aromanya manis banget, aman kalau tertelan 😍 fav banget nih, bisa aku pakek sesuka aku.

  • Fayruzia Luthfi

    Lip Serumnya ini teksturnya creamy super enak bgt, pas udah di aplikasiin bnr2 bibir auto jadi lembut & lembab. Wanginya jg enak wangi2 kue & sangat ngebantu untuk bibirku yg gampang kering & pecah2 ini🥰💖

  • igapradaning

    Lip serumnya ini bagus banget karena beneran ngebantu bikin bibir cerah dan lembab suka banget pokokknya sama lip serum ini ❤️

  • Silmi nuralvin

    Jujur sebelum aku pake lip serum ini aku kurang pd sama bibir ku yang cenderung gelap, jadi keluar rumah tanpa lipstick itu suatu hal yang gak mungkin. Tapi setelah aku pake lip serum ini aku jadi lebih pd buat keluar rumah tanpa lipstick karena setelah pemakaian bibirku lebih cerahan dari sebelumnya. Dan akhirnya aku gak insecure lagi sekarang dan bahagia banget sih udah nemu solusi yang tepat

  • putrisarioktr

    setelah pake lip serum ini bibit aku lebih lembab dan beneran gak pecah2 enak banget dan udah jadi rutinitas selebelum tidur juga pakainya🥰🥰

  • Wenia Kristalia

    Udah 2x pakai lip serum ini, dan hasilnya nggk pernah ngecewain, bibir aku yg awalnya pecah2 kering karena sering ganti merk lipstik jadi lembab, lembut dan menjadi sehat, rekomended bgt produk ini, nggk akan ganti produk lip serum ke produk lainnya❤️❤️❤️❤️

  • Wenia Kristalia

    Udah 2x pakai lip serum ini dari bibirku yg aslinya kering pecah2 karena sering ganti produk lipstik dan setelah pakai hasilnya lembut lembab di bibir aku, bibir aku jadi lebih sehat sekarang. Nggk bakal ganti produk lip serum yg lain❤️❤️

Write a customer review

Add a review

TOP

X
Butuh Bantuan ?